Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru

Harga Alcatel Pop 7 LTE Terbaru – Melihat kebelakang, sebelumnya perusahaan resmi Alcatel telah merilis smartphone baru mereka ialah Alcatel Idol 4s. Spek yg dibawakan hp alcatel itu bisa dibilang karena itu disorientasi satu batu loncatan buatan terbaru kali ini yg bernama Alcatel Pop 7 LTE. pasca suksesor melihat perkembangan smartphone android masa ini, akhirnya Handphone Alcatel Pop 7 LTE Terbaru ini resmi dirilis.

dgn membawakan spesifikasi layar berukuran lebar 7 inci, smartphone ini juga disandingkan dgn teknologi jaringan 4G LTE. Belum diketahui kapan HP Alcatel Pop 7 LTE ini rilis di indonesia, melainkan telah ada kabar baik bahwa sewaktu waktu dekat akan cepat dipasarkan di tanah air dgn harga banderol yg begitu terjangkau.

Harga Alcatel Pop 7 LTE Terbaru
Review Handphone Harga Alcatel Pop 7 LTE & Spesifikasinya

Spesifikasi Alcatel Pop 7 LTE

Alcatel Pop 7 LTE ini di sektor layarnya membawakan tenaga layar sebesar 1024 x 600 pixel WSVGA dgn ukuran layar 7 inci yg akan membuat jari kamu merasakan kenyamanan & keleluasaan ketika membuka ponsel terbaru ini. Belum juga di ketahui apakah HP Alcatel 4G LTE ini akan dibekali dgn corning gorila glass di layarnya, melainkan telah di pastikan bagi interface nya sendiri akan di bantu dgn OS Android 6 Marshmallow.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Alcatel Pop 7 LTE ini telah membawakan perangkat keras ialah prosesor Quad Core ARM Cortex A7 dgn speed 1.1 GHz. Chipset nya sendiri mengandalkan Qualcomm Snapdragon 210 & sektor grafis dgn GPU Adreno 304. Kualitasnya tentu tak bisa diragukan lagi, di samping itu juga Handphone android terbaru ini juga memiliki kapasitas RAM besar ialah 1GB.

Memperluas keunggulan Alcatel Pop 7 LTE ini dgn fitur konektivitas juga sangat patut di perhatikan. bagi hal yg satu ini kalian tak patut khawatir lagi dikarenakan HP Alcatel Pop 7 LTE ini sudah dibekali dgn fitur lengkap semacam jaringan 3G & 4G LTE, Browser bawaan, Bluetooth, Wifi, GPS, USB & juga kapasitas baterai besar ialah 3.420 mAh.

di samping itu, Harga Alcatel Pop 7 LTE yg hanya dijual 1 jutaan ini juga memiliki ruang penyimpanan yg begitu megah dgn ROM 8 GB & di ekspansi lagi dgn memori eksternal up to 128 GB. Berbekal fitur kamera yg andal tentu kamu bisa memanfaatkannya bagi aktifitas fotografi keseharian kamu. Kamera utamanya memiliki tenaga sebesar 5 MP dgn fitur LED Flash & autofokus. Ditambah lagi dgn kamera depan bertenaga 2 MP tentu akan mempermudah kamu bagi menjalankan aktifitas video call & foto selfi.

Harga Alcatel Pop 7 LTE

Harga baru handphone ini sudah kami ulas sebelumnya bahwa hanya dijual dgn biaya yg begitu murah & sangat terjangkau andaikan dilihat dari spesifikasinya. Harga Alcatel Pop 7 LTE ialah $150 USD atau andaikan aku konversikan ke mata uang indonesia maka harga baru handphone alcatel ini dijual senilai Rp. 1,9 juta per unitnya. andaikan tekor meminati smartphone ini, kamu bisa melihat ponsel ZTE Nubia Z11 bagi membandingkannya.
Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru | 5